Monday, October 27, 2008

Diklat OSIS>>>!!!<<<


Diklat OSIS saat SMA yang pertama kali mungkin menjadi diklat yang paling kuingat, karena banyak sekali peristiwa "mengerikan" saat disana, tapi ketika selesai jadilah cerita serem menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan.
Sebenarnya saya tidak berniat menjadi anggota OSIS, tapi ketika itu Bobbi, Catur, Ridho ngajakin karena mendengar cerita dari senior tentang Diklat OSIS...saat itu senior menceritakan betapa bahagianya mereka ikut diklat OSIS, dan tampaknya ketiga teman saya itu terpancing ajakan mereka, dansayapun terpancing ajakan ketiga teman saya itu,,,wuiih dahsyatnya MLM.
Kami bertigapun ikut kegiatan Diklat OSIS, ketika itu Diklat diadakan di Pantai Kondang Merak. Smangat 45 pun membumbung, kegiatan di pantai memang selalu mengasyikkan...persiapan2 kami siapkan dengan matang,dalam perjalanan tidak ada rasa tegang diantara kami, senior yang satu tingkat diatas kami (yang menjadi peserta juga) juga tidak terlihat muka cemas di wajah mereka. dan akhirnya udara pantai merasuk ke hidung, waaah sudah deket, terlintas di pikiran kegiatan2 yang menyenangkan.
Akhirnya sampai juga kami, kami sampai di pantai ketika menjelang malam, kami berempat (saya, Bobbi, Catur, Rido) langsung turun dan melihat pemandangan pantai yang mempesona (pemandangannya persis seperti gambar diatas tapi bedanya kami berempat dan tidak ada perhu yang lagi melintas),. Ketika sedang asyik2nya...tiba2 teriakan2 keras berseliweran di telinga "hei!ngapain kalian! ngumpul satu kelompok cepat!!!!"
dengan perasaan bingung kami ke barisan kelompok, dan kamipun sadar kami telah ditipu...disini bukan tempat untuk bersenang2 melainkan digojlok habis2an!!!

Hari pertama dan kegiatan pertama kami langsung apes,,,pada saat pertama kali menginjakkan kaki di pantai kami disuruh mendirikan tenda dalam 10 menit, kami terlambat 3 menit (karena banyak tenda yang harus dipasang) jadi 3 menit dalam 1 detiknya 1 kali push-up!!! jadi kami langsung berhutang 180 push-up!!

selanjutnya dilanjutkan dengan pemeriksaan barang bawaan, kami merasa nyantai tapi... seorang panitia berteriak "siapa yg bawa pisau!!!!!" panitia mengacungkan sebuah pisau gunung, dan itu punya saya...akan maju tiba2 Bobbi langsung merangsek ke depan. si Bobbi rupanya ikut bawa pisau karena kuceritakan bagaimana bergunanya pisau gunung itu kalau dibawa ke hutan,, merasa bersalah juga sih, karena saya dan bobi membawa pisau adalah kesalahan paling besar ketika pemeriksaan...yang paling lucunya lagi saya mengaku membawa pisau karena disuruh Rido (waduh sorry dir)...emang saya bawa pisau gunung itu karena lihat catetan Rido, disitu tertulis pisau,,,tapi maksud pisau sebenarnya adalah pisau dapur...

Kemalangan di hari pertama membuat kami langsung sigap di hari2 berikutnya sehingga jarang melakukan kesalahan...

sebenarnya masih banyak tapi yang paling berkesan emang yanghari pertama dimana kami datang dengan tujuan bersenang2 ternyata.....wuih out of mind!!!!!!!!!!!!!

No comments: