Tuesday, October 14, 2008

Apa itu Blog?


Bwat saya blog itu adalah sarana untuk berkreasi secara bebas sebebas - bebasnya, masalah melanggar hak asasi orang lain itu balik ke diri blogger masing2. Bagi saya Blogger sejati adalah yang menganut azas bebas bertanggung jawab, sedangkan yang menganut azas yang lain memang bisa disebut blogger tapi masih belum "sejati".

Blog juga sarana untuk curhat, siapapun yang mempunyai masalah yang sulit dibicarakan dengan orang lain maka blog dapat menjadi salah satu solusinya. Dengan dia menulis Blog curhat secara tidak langsung ia menumpahkan segala rasa di hatinya. Manfaat dari Blog curhat ialah kita dapat menyembunyikan siapa kita dan kita bisa mendapat solusi dari masalah kita dari semua orang di seluruh negeri

Blog adalah suatu fenomena yang juga dapat membuat kita kaya mendadak, banyak sekali program ads yang dapat kita ikuti. Semakin banyak kita mengikuti program ads semakin besar pula kesempatan kita mengeruk rupiah atau bahkan dollar.

Siapa yang belum punya blog???? segeralah membuat, walau isinya hanya sepatah dua patah kata, tapi siapa tahu bermanfaat bagi seseorang di belahan dunia lain.

itulah Blog, menurut kamu?

No comments: